Koper Merah Diduga Bom Gegerkan Warga Medan Area

Koper Merah Diduga Bom Gegerkan Warga Medan Area

Ilustrasi Bom

Sipayo.com – Minggu (18/6) kemarin, warga yang tinggal di asrama polisi Jalan Pasar Merah Gang Aspol, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Area digegerkan dengan penemuan sebuah koper berwarna merah yang diduga berisi bom. Kepolisian Sektor Medan Area yang turun ke lokasi kejadian langsungn memasang garis polisi dan mensterilkan lokasi dari warga.

Tim penjinak bom dari gegana Polda Sumatera Utara yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan penelitian terhadap koper merah yang dilapis kantong plastik berwarna yang juga berwarna merah.

Setelah melakukan penelitian dengan sinyal x-ray, tim jibom kemudian merobek tas secara manual dan tidak menemukan bahan yang membahayakan

Kapolsek Medan Area, Komisaris Muhammad Arifin mengatakan pembawa koper berwarna merah ini seorang wanita muda yang berwarna hitam putih, berambut pendek dan keriting, kulit sawo matang, datang ke gang aspol adn meninggalkan tas. Namun, saat ditanya wanita misterius itu marah dan pergi meninggalkan kopernya begitu saja.

“Wanita muda ini kini sudah diamankan kepolisian dan setelah melakukan penyelidikan, wanita muda ini mengalami gangguan jiwa karena ditinggal suaminya” ujar Arifin.