Kos-kosnya Di Razia, Kapolsek Siantar Barat Marah – Marah

Kos-kosnya Di Razia, Kapolsek Siantar Barat Marah – Marah

Ilustrasi Razia Pekat (int)

Sipayo.com – Tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi Kota Pematang Siantar semakin gencar melakukan razia penyakit masyarakat. Bahkan sebuah kos-kosan yang diduga dimiliki seorang disisir oleh aparat gabungan untuk dirazia Sabtu (10/6). Hal ini meyebabkan Kapolsek tersebut marah marah kepada sejumlah personil gabungan.

Keberatan atas sikap tidak terpuji dari Kapolsek, puluhan anggota Satpol PP beserta Polisi Militer langsung mendatangi Mapolsek Siantar Barat.

Sejumlah anggota Satpol PP dan Polisi Militer yang emosi nyaris terlibat kericuhan dengan Kapolsek yang diduga melindungi keberadaan kos-kosan yang diduga banyak dihuni oleh wanita yang tidak memiliki identitas.

Sementera pemilik kos yang diduga disuruh Kapolsek membuat pengaduan karena diduga terjadi pengerusakan salah satu pintu kamar kos saat terjadi razia

Dalam razia pekat sebelumnya, personil gabungan mengamankan sejumlah pasangan tidak resmi kedapatan berduaan dikamar kos. Selain itu pasangan yang terjaring razia karena tidak memiliki identitas resmi langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan sanksi.