Majalah Remaja Indonesia Ini Berhenti Terbit Pada Usia 40 Tahun

Majalah Remaja Indonesia Ini Berhenti Terbit Pada Usia 40 Tahun
Sipayo.com – Senja kala media cetak tampaknya kini mulai nyata terjadi di Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya media cetak yang berhenti terbit akhir-akhir ini. Salah satu yang terbaru adalah majalah remaja pria Indonesia yang sudah terbit selama kurun 40 tahun.

Adalah Majalah HAI yang mengumumkan akan berhenti cetak secara reguler setelah edisi terakhir Juni 2017 atau pada umur 40 tahun setelah terbit kali pertama tahun 1977.

Berdasarkan rilis hai.grid.id, majalah HAI akan berubah platform dari edisi cetak menjadi digital yang sudah langsung dapat diakses secara online. Perubahan strategi publikasi ini sebenarnya semakin memudahkan para pembaca majalah HAI yang kebanyakan berasal dari generasi millenial.

Pembaca dapat mengakses informasi seputaran musik, sekolah, kampus, dan gaya hidup khas HAI kapan pun dan di mana pun. Intinya, meskipun edisi cetak HAI tidak akan terbit secara reguler seperti dahulu, tetapi pembaca tidak akan ketinggalan informasi.

Memang sudah saatnya bagi HAI untuk mengeksplorasi dan total menggarap publikasi digital yang dikenal sebagai dunia tanpa sekat ini. Sebab, mau tidak mau, perkembangan era digital memang semakin dahsyat setiap waktunya