MNC Channels Persembahkan Acara Hijab Fashion Parade

MNC Channels Persembahkan Acara Hijab Fashion Parade

MNC Fashion Channels

Sipayo.com – Hijab adalah mahkota bagi para wanita muslim yang berguna untuk menutup aurat. Perkembangan fashion hijab saat ini cukup pesat, tidak hanya di Indonesia tetapi juga telah mulai merambah ke berbagai negara di dunia.

Kini mulai banyak brand busana yang mengeluarkan koleksi khusus modest wear atau baju muslim. Designer pun mulai banyak merancang busana muslim yang merambah dunia internasional.

MNC Channels sebagai salah satu unit bisnis MNC Group yang bergerak dalam bidang penyedia dan distribusi konten saluran televisi berbayar yang telah memiliki 21 saluran tayangan di Indovision, Okevision, Top TV dan Play Media.

MNC Fashion sebagai salah satu saluran dari MNC Channels akan mempersembahkan acara Hijab Fashion Show untuk pertama kalinya, yaitu Hijab Fashion Parade. Acara ini diadakan sebagai apresiasi terhadap perkembangan Dunia Fashion Hijab saat ini.

“Hijab Fashion Parade ini akan menggunakan konsep Trunk Show, dimana para model yang terdiri dari para finalis Miss Indonesia akan berjalan di area para tamu undangan tanpa menggunakan panggung atau stage level untuk memamerkan baju dari para designer ternama, yakni Amy Atmanto dan Oki Setiana Dewi, ” ujar salah satu panitia acara Oktry Putri melalui pers rilis yang diterima Sipayo.com

Acara ini sendiri akan digelar di Istana Ballroom Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, Kamis (15/6/2017). Dalam kesempatan show ini Amy Atmanto akan menampilkan koleksi Royal Kaftan by Amy Atmanto yang menghadirkan limited edition collection yang elegan dan berkelas.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, melalui rancanangannya Amy Atmanto ingin turut melengkapi kecantikan Muslim Indonesia modern yang santun dan stylish,” tambah Oktry.

Berbeda dengan Amy, designer yang kedua yaitu Oki Setiana Dewi akan mengusung tema Hijrah Evolution yang terinspirasi dari proses perubahan muslimah dalam memperbaiki cara berhijab dari waktu ke waktu.

“Oki akan menampilkan 10 koleksi busana para muslimah yang sedang berhijrah dari masa ke masa sampai akhirnya ia Istiqomah dengan busana Syari,” ujarnya.

Acara ini sendiri akan dihadiri oleh para selebritis, sosialita hijabers, hijab blogger dan hijab community. Akan ada pula penampilan Shalawat dari salah satu group arisan yang anggotanya terdiri dari beberapa artis ibukota.

Tidak ketinggalan pula akan ada doorprize dan best dress award untuk para tamu undangan yang hadir pada acara Hijab Fashion Parade ini.