Mourinho Dinilai Sudah Penuhi Janji Sebagai Pelatih MU

Mourinho Dinilai Sudah Penuhi Janji Sebagai Pelatih MU
Sipayo.com – Jose Mourinho dinilai sudah memenuhi janjinya sebagai pelatih Manchester United (MU). Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang Manchester United, Ander Harrera. Menurut Harrera, janji Mourinho yang paling dia ingat adalah soal mendatangkan tiga piala bagi MU.

Apalagi kini, mereka memiliki peluang untuk meraih trofi keempat kalinya setelah tampil di Piala Super Eropa 2017. Sebelumnya, Setan Merah sudah mengoleksi tiga gelar yang ia raih pada musim 2016-2017 yakni Piala Liga Inggris, Community Shield, dan terakhir Liga Eropa.

“Kami akan memikirkan soal Piala Super Eropa. Sepakbola adalah tentang piala, bukan? Tentang mencapai tujuan. Sekarang kami akan bermain di Liga Champions. Kami juga sudah miliki Piala Liga, Community Shield, dan Liga Eropa,” ungkap Herrera, mengutip dari Soccerway, Senin (5/6/2017).

“Pada awal musim, kami berbicara tentang hal itu, pelatih mengatakan bahwa dia akan datang ke Manchester United untuk memenangkan piala dan dia telah melakukannya. Musim pertama, tiga piala,” tambahnya.

Man United berpeluang untuk merebut trofi keempat kalinya di Piala Super Eropa yang akan menghadapi kampiun Liga Champions yakni Real Madrid. Keduanya akan bertemu pada 9 Agustus 2017.