Ngeri!!! Akasaka Digrebek, Puluhan Ribu Ekstasi Diamankan

Ngeri!!! Akasaka Digrebek, Puluhan Ribu Ekstasi Diamankan

Sipayo.com – Direktorat Narkoba Mabes Polri mengrebek sebuah diskotik Akasaka yang terletak di jalan Teuku Umar Denpasar senin (5/6) sore sekitar jam 15.00 WITA.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan 19.000 pil ekstasi dari sebuah ruangan di tempat hiburan malam tersebut.Selain mengamankan puluhan ribu pil haram tersebut, polisi juga mengamankan 4 tersangka yang salah satunya adalah manajer marketing Akasaka yaitu willy. sementara 3 tesangka lain adalah Budi Liman, Dedi Setiawan, dan Iskandar.

Keempat Tersangka bagian jaringan narkoba besar ini telah dibawa ke Jakarta untuk proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Wadir Narkoba Polda Bali mengatakan, mereka ditangkap ditempat yang berbeda dengan barang bukti keseluruhannya mencapai 19.000 pil ekstasi. “Sebelumnya para tersangka ini telah melakukan 2 kali transaksi dengan jumlah mencapai 10 ribu pil untuk transaksi.

Sementara itu, diskotik akasaka langsung ditutup pasca penggrebekan, pihak pengelola menempelkan kertas pengumuman yang memberitahukan diskotik akasaka tutup sampai batas waktu yang tak ditentukan.