Pasca Teror, Papan Bunga Penuhi Halaman Mapolda Sumut

Pasca Teror, Papan Bunga Penuhi Halaman Mapolda Sumut

Foto karangan bunga di halaman mapolda sumut

Sipayo.com – Pasca aksi teror yang dilakukan kelompok teroris di Mapolda Sumut pada Minggu (25/6) jelang pelaksaan sholat kini menyisakan duka yang cukup dalam bagi masyarakat kota Medan. Pasca peristiwa serangan kemarin 1 orang anggota polisi tewas ditangan pelaku teror.

Ungkapan rasa duka warga pun mengalir secara spontan, ini terlihat di halaman Mapolda Sumut Selasa (27/6) kiriman karangan bunga ungkapan rasa duka terhadap gugurnya Ipda Anurmerta Martua Sigalingging dalam peristiwa tersebut. Selain mengungkapkan rasa duka, pengirim karangan bunga juga menyampai pesan mengecam keras aksi teror yang dilakukan kelompok teroris.

Pengirim karangan bunga ini berasal dari berbaga kalangan, mulai dari Pemerintah, masyarakat, tokoh pemuda dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, Rina Sari Ginting, jumlah karangan bunga yang ada dihalaman Mapolda Sumut hari ini sudah mencapai 500 buah.

Pasca aksi teror ini, Polisi masih terus melakukan pengembangan, hingga hari ini polisi telah menangkap 4orang tersangka dan memeriksa puluhan saksi.