Petugas dan Wanita Penghibur Kejar – Kejaran

Petugas dan Wanita Penghibur Kejar – Kejaran

Ilustrasi (int)

Sipayo.com – Razia penyakit masyarakat kembali digelar petugas gabungan Satpol PP, polisi dan TNI disejumlah tempat di kos-kosan, dan hotel melati yang ada di kota Medan Senin (12/6).

Bahkan penertiban ini juga diwarnai dengan aksi kejar-kejaran antara petugas dan wanita penghibur. Bahkan para wanita penghibur ini mencoba melakukan perlawanan dengan menolak upaya petugas yang hendak membwa mereka ke mobil petugas. Namun petugas tetap saja menangkap paksa para wanita malam ini.

Menurut Sekretaris Dinas Sosial Medan, Alexander, kegiatan ini sengaja digelar guna menjaga kenyaman dan keamanan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan. “Razia difokuskan sejumlah lokasi yang dianggap rawan transaksi prostitusi, yakni dijalan Iskandar Muda Kecamatan Medan Baru, dan sejumlah hotel kelas melati di jalan Jamin Ginting Medan” ujarnya.

sementara itu, jumah wanita malam yang diamankan petugas mencapai 25 orang. Rencananya seluruh wanita ini akan dikirim ke pusat rehabilitasi dan Dinas sosial yang ada di Sumatera Utara guna mendapatkan pembinaan dan pelatihan.