Razia Pekat Diwarnai Aksi Kejar-kejaran antara Petugas Satpol PP dan PSK di Medan

Razia Pekat Diwarnai Aksi Kejar-kejaran antara Petugas Satpol PP dan PSK di Medan

Ilustrasi PSK (Int)

Sipayo.com – Aksi kejar-kejaran dan perlawanan wanita yang diduga PSK dengan petugas Satpol PP berlangsung pada, Senin (12/6/2017) malam di Jalan Iskandar Muda, Medan saat petugas gabungan Dinas Sosial, Satpol PP, Polisi dan TNI menggelar razia pekat.

Beberapa wanita diduga berprofesi sebagai PSK jalanan yang turut terjaring sempat membantah dirinya bukan seorang PSK dan ada yang meronta-ronta serta menangis pada saat akan dibawa petugas.

Sementara razia di rumah kos-kosan, petugas berhasil menjaring seorang wanita bersama dua orang teman prianya ditemukan tengah asik berkumpul di kamar dan tidak memiliki identitas.

Petugas yang melanjutkan razia ke sejumlah hotel kelas melati di Kawasan Jamin Ginting, juga turut mengamankan sejumlah pasangan yang diduga tengah berbuat mesum di dalam kamar hotel. Dalam razia ini, petugas mengamankan 25 orang wanita yang diataranya merupakan PSK.

“Razia ini digelar untuk memberikan efek jera, sejumlah wanita yang terjaring di hotel bersama pasangannya diminta untuk memanggil pihak keluarganya. Sementara PSK yang terjaring petugas, diserahkan ke Kantor Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara untuk di kirim ke panti rehabilitasi yang ada di Kabupaten Karo guna dilakukan pembinaan,” kata Sekertaris Dinas Sosial Medan, Aleksander.