Ronaldo Butuh Waktu Merenung Tentukan Masa Depan

Ronaldo Butuh Waktu Merenung Tentukan Masa Depan

Cristiano Ronaldo (int)

Sipayo.com – Gonjang-ganjing mengenai masa depan Ronaldo terus menjadi sorotan media beberapa hari belakangan. Keinginan Ronaldo untuk pindah dari Real Madrid pasca kasus pajak yang menimpanya terus menjadi bola panas dibursa transfer musim ini.

Banyak pihak yang menyakini bahwa Ronaldo akan menentukan nasib pasca piala konfederasi di Rusia yang di ikutinya bersama Timnas Portugal.

Sahabat Ronaldo yang juga menjadi Direktur Olahraga Lille pun ikut angkat bicara, Luis Campos juga ikut angkat bicara mengenai masa depan Ronaldo .

Campos menyakini bahwa Ronaldo saat ini masi sangat terpukul atas tudingan penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya oleh pengadilan Spanyol.

Selain itu Campos juga menyatakan Ronaldo membutuhkan waktu sejenak untuk menentukan masa depannya di Real Madrid setelah selesai membela POrtugal selama Piala Konfederasi di Rusia.

Saat ini situasi Ronaldo sedang diamati oleh beberapa klub besar, klub yang terang-terangan siap menebus Ronaldo dari Real Madrid adalah Manchester United dan PSG.