Warga Disabilitas Unjuk Rasa Di Kantor DPRD Sumut

Warga Disabilitas Unjuk Rasa Di Kantor DPRD Sumut

Ilustrasi Demo (int)

Sipayo.com – Puluhan warga miski serta penyandang disabilitas di SUumatera Utara melakukaan unjuk rasa didepan kantor DPRD sumater Utara di jalan Iman Bonjol Medan.

Mereka mengecam sikap pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang tidak transparan terkait penerimaan program bantuan pemerintah. Mereka juga menilai pemerintah Sumut gagal dalam memberikan pelayanan kesejahtraan pada rakyat miskin.

Selain itu mereka juga meminta agar pemerintah melakukan peninjaun kembali data masyarakat miskin di Sumut, hal ini terkait dengan program pemerintah yang tidak tepat sasaran, seperti penyaluran raskin, dana penyandang disabilitas, dan lansia dan lain-lain.

Massa juga menginginkan agar DPRD Sumut segera melaksanakan rapat dengar pendapat, untuk menyelesaikan persoalan masyarakat miskin diSumut, agar dalam penyaluran kedepannya lebih tepat sasaran.

Setelah setengah jam melakukan orasi, Massa yang berunjuk rasa akhirnya diteri,a perwakilan komisi C DPRD Sumut, dan berjanji akan menindak lanjuti tuntutan mereka