WOW!!! 5 Ritual Aneh Pernikahan Di Dunia

WOW!!!  5 Ritual Aneh Pernikahan Di Dunia

Sipayo.com – Pernikahan merupakan momen paling bersejarah dalam kehidupan setiap manusia. Hampir semua orang punya keinginan untu menikah hanya sekali, dan biasa momen ini di buat seromantis mungkin. Pernikahan juga biasanya menjalankan ritual ritual khusus berdasarkan adat dan kebudayaan masing masing. Namun percaya enggak , bahwa ada beberapa ritual pernikahan aneh belahan dunia ini.

Ini kami sajikan 5 ritual pernikahan aneh didunia.

1. Membuat Kotor Kedua Mempelai

Ritual ini biasa dilakukan di beberapa negara dieropa. Ritual ini dilakukan dengan mengotori kedua mempelai dengan cairan hitam. Hal ini dilakukan agar kedua mempelai berjanji untuk mengganti baju sehari-hari, hal ini dipercayai agar kedua mempelai dapat terhindar dari nasib sial.

2. Menikah Dengan Hewan

Menikah Dengan Hewan (int)

Ini merupakan ritual yang paling membuat kekeh. Dimana seorang gadis India akan dinikahkan dengan hewan peliharaannya. Hal ini dilakukan agar bayi bayi perempuan yang memiliki gusi berakar pada gusinya tidak dimakan harimau. Untuk ritual ini dilakukan dengan cara berfoto dan mencium hewan peliharaan mereka, agar terhindar dari kutukan.

3. Membuat Rusuh

Ilustrasi Membuat Rusuh (int)

Ritual ini ditemukan di negara Prancis. Ritual ini sering kali membuat orang disekitar pesta pernikahan menjadi jengkel. Hal ini disebabkan, karena beberapa orang dari kerabat mempelai akan membuat keributan untuk menunjukkan sukacita mereka. Biasanya, mereka membuat keributan dengan bernyanyi sambil memukul peralatan dapur

4. Dilarang Ke Kamar Mandi

Ilustrasi Dilarang Masuk Toilet (int)

Dilarang ke kamar mandi selama 3 hari hari berturut-turut setelah melangsungkan pernikahan adalah salah satu ritual aneh pernikahan yang bisa kita temukan di Malaysia. Bisa gak kebayang, kemana dia ketika harus kekamar kecil?

5. Perang Piring

Ilustrasi Perang Piring (int)

Pernahkah kamu kebayang dipesta pernikahanmu orang-orang saling melempar piring? Ya, sebagian pesta pernikahan di eropa melakukan ritual perang piring ini. Ritual ini dipercayai menjadi awal mula kedua pasangan untuk memerangi hadangan dan rintangan ketika menikah.