Wow! Pasangan Kekasih dari Malaysia Ini Lakoni Foto Prewedding di Gunung Sinabung

Wow! Pasangan Kekasih dari Malaysia Ini Lakoni Foto Prewedding di Gunung Sinabung

Foto Prewedding di Kaki Gunung Sinabung (Facebook)

Sipayo.com – Upacara penikahan memang memiliki ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Bahkan tradisi pernikahan agar terasa berkesan dan berbeda dari kebiasaan juga terkadang dilakoni oleh kalangan tertentu.

Mungkin dengan alasan untuk perbedaan itu pula, seorang fotografer bernama Keow Wee Loong asal Malaysia ini mewujudkan cara tersendiri dalam merayakan pesta pernikahan secara spesial dibandingkan yang sudah biasa digelar.

Dalam rangka menyambut hari pernikahan itu, Keow justru malah menyiapkan sesi prewedding-nya sendiri dengan cara yang sangat luar biasa, yakni melakoni foto prewedding bersama kekasihnya ke 15 negara.

Memulai sesi foto prewedding dengan nuansa keindahan kota Kopenhagen, Denmark, kemudian berlanjut ke Jerman tepatnya di Riesenbichl, yakni salah satu desa dengan panorama terbaik di negara tersebut.

Sesi preweeding selanjutnya juga turut dilakoni di beberapa kota-kota lain. Justru yang tidak kalah menarik, Keow Wee Loong bersama kekasihnya tidak luput melakukan sesi foto prewedding di Indonesia. Lalu di manakah objek lokasi yang dipilih?

Ternyata di Gunung Sinabung, yakni gunung yang pernah dianggap sudah ‘mati’, justru dalam kurun beberapa tahun terakhir tak pernah berhenti bergejolak.

Lalu, menurut Anda apakah yang dilakukan Keow Wee Long bersama kekasihnya di Gunung Sinabung ini adalah tindakan positif atau justru malah sebaliknya?