Alvaro Morata Ke Chelsea

Alvaro Morata Ke Chelsea

Alvaro Morata (int)

Sipayo.com – Striker Real Madrid Alvaro Morata sepertinya akan bermain di Liga Premier Inggris di musim depan. Hal ini bisa dipastikan setelah Chelsea melalui akun Twitter mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid perihal transfer striker Spanyol tersebut.

Dikabarkan oleh media di Inggris, Klub asuhan Antonio Conte tersebut membayar senilai 70 juta poundsterling kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa Morata. Namun demikian dalam rilis resmi Chelsea meyampaikan pihak klub mengatakan belum ada kesepakatan secara personal dengan sang pemain perihal nilai kontrak dan tes medis yang akan dilakukan.

Alvaro Morata akan diplot menggantikan Diego Costa yang tidak masuk dalam rencana Antonio Conte dimusim depan, dan kabarnya Costa akan kembali bermain di Spanyol bersama dengan Atletico Madrid.

Sebelumnya, Morata memang akan pindah dari Real Madrid karena kerap duduk di bangku cadangan karena Zidane lebih memilih memainkan trio BBC sebagai ujung tombak. Sebelum dipastikan pindah ke Chelsea, Morata juga kerap dikaitkan dengan Manchester United, Arsenal, Everton hingga klub Italia AC Milan dikabarkan tertarik dengan Alvaro Morata.