Diwarnai Kartu Merah, Duel Klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir Imbang

Diwarnai Kartu Merah, Duel Klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta Berakhir Imbang

Duel Persib vs Persija (int)

Sipayo.com – Duel panas dan sarat emosi yang mempertemukan tim Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di stadion GBLA Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel yang keras dan menyajikan saling jual beli serangan ini juga diwarnai dengan 1 kartu merah yang terima pemain Persija Jakarta Sandi darma Sute di menit 65 karena melanggar gelandang Persib dimenit 65.

Duel yang dipimpin wasit Aprisman Aranda ini, berlangsung cukup panas yang mana tim tamu terlebih dahulu mencoba peruntungannya saat gelandang persija Rohit melepas tendangannya yang berhasil di blok bek Persib Tony Sucipto.

Persib terlebih dahulu unggul 1-0 setelah bek mereka Achmad Jufriyanto berhasil membobol gawang Persija setelah berhasil memanfaat sepak pojok yang di ambil Atep.

Tak bertahan lama, 4 menit berselang melalui Ramdani Lestaluhu setelah mampu memaksimalkan tusukan yang diberikan rohit. Kedudukan kembali berimbang 1-1. hingga babak pertama usai skor imbang tetap bertahan.

Dibabak kedua, Persija memulai pertandingan dengan memasukkan Bruno Lopes mengantikan Bambang Pamungkas. Jual beli serangan terjadi awal babak kedua. pertandingan berlangsung dengan tempo yang cukup cepat dan keras.

Namun di menit 65 Persija harus bermain dengan 10 pemain setelah gelandanga mereka Sandi Darma Sute harus berhenti bermain lebih dahulu setelah menerima kartu kuning kedua usai melanggar gelandang Persib Matsunaga.

Sejak menit 65, Persib tampil lebih menyerang dan tampaknya Persija ingin mengamankan skor 1-1 ini hingga akhir pertandinga.

Tampil terus menyerang dan menekan, Persib tetap gagal menambah keunggulan mereka karena penampilan luar biasa kiper jaga Andritany dalam menjaga gawang persija

Hingga peluit akhir ditiup, tak ada tambahan gol yang tercipta. Kedua tim harus puas dengan berbagai poin.