Gandengan Truk Trailer Lepas Di Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan

Gandengan Truk Trailer Lepas Di Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan

Foto : Kondisi truk trailer yang terlepas (istimewa)

Sipayo.com – Kerusakan jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan kini kondisinya semakin memprihatinkan. Kondisi ini semakin diperparah dikala hujan karena kubangan tergenangan air hingga dapat menyebabkan para pengendara mengalami kecelakaan.

Rabu (19/7) kemarin sekitar pukul 15.00 truk trailer pengangkut gandengan peti kemas berukuran 40 kaki terlepas dari gandengannya saat melintasi jalan titi pahlawan. Akibatnya jalin dari kelurahan Paya Pasir menuju kota Medan menjadi terhambat.

Supir truk trailer, Dedi mengakui sangat kesulitan membawa truk dengan kondisi jalan Titi Pahlawan yang rusak dan berlobang ini.

Dia juga mengatakan tidak tahu dumana posisi jalan yang rata maupun jalan yang berlobang, hingga pada saat melintas dijalan tersebut truk trailer yang mereka kemudiakan banyak yang amsuk lobang sehingga menyebabkan gandengan terlepas dari kepala truk trailer.

Dedi berharap pemerintah segera memperbaiki Jalan Titi Pahlawan di Medan Labuhan ini yang sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan. sebab menurut ada ratusan truk yang setiap hari yang mengangkut barang melintasi jalan ini.