Ini Nama Korban Tewas Tabrakan Maut di Simpang Desa Lingga

Ini Nama Korban Tewas Tabrakan Maut di Simpang Desa Lingga

Foto: Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Simpang Lingga

Sipayo.com – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Besar Kabanjahe – Simpang Empat Ndokum Siroga atau tepatnya di seputaran Simpang Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Senin (10/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, menyebabkan dua korban tewas ditempat.

Diketahui, korban merupakan penunggang sepeda motor jenis Supra, yaitu atas nama Edy Saputra Sembiring (38) dan Nialani Cahaya Br Sembiring (12). Kedua korban merupakan ayah dan anak yang berasal dari Desa Kutatengah, Kecamatan Simpang Empat.

Berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun Sipayo.com, menyebutkan bahwa kedua korban hendak pergi membawa hasil tani berupa cabai hijau ke pasar Kabanjahe untuk dijual. Selanjutnya, korban juga akan menuju sekolah untuk mendaftar, namun naas Andy Saputra dan putrinya Nilani meninggal dengan kondisi mengenaskan karena sepeda motor yang mereka tumpangi tabrakan dengan bus Maya jurusan Batukarang – Kabanjahe (sebelumnya diberitakan ditabrak truk Cold Diesel).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Karo, AKP Robihatun melalui Kanit Lakalantas, Iptu Suku Hastadi menerangkan dari data sementara, bahwa kedua korban datang dari arah Simpang empat hendak menuju Kabanjahe, sedangkan Bus angkutan pedesaan Maya datang dari arah berlawanan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) salah seorang penunggang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menyelip sepeda motor korban dari samping kiri sehingga korban terkejut dan tak dapat mengendalikan laju sepeda motornya hingga terjatuh.

“Pada saat bersamaan datang mobil bus Maya dengan penumpangnya hendak menuju Desa Batukarang, tabrakan pun tak terelakkan hingga kedua korban meninggal dunia di TKP. Sementara penumpang bus Maya tidak ada korban, hanya saja supir bus tersebut melarikan diri,” ujar Suko.

Lebih lanjut Suko menjelaskan, hingga kini pihak kepolisian masih memeriksa serta memintai keterangan beberapa saksi guna memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan yang membuat dua korban meninggal dunia tersebut.