Mengerikan! Vokalis Linkin Park Bunuh Diri

Mengerikan! Vokalis Linkin Park Bunuh Diri

Foto : Chester Bennington

Sipayo.com – Dunia musik kali ini kembali berduka. Setelah meninggalnya Cris Cornel Mei lalu, kini Vokalis dari Linkin Park, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia pada usia 41 tahun.

Kabar itu di dilaporkan oleh TMZ, pihak kepolisian menemukan jenazah Chester di kediamanya di Paolos Vardes Estates, Los Angels. Pada hari Kamis (20/7/1027) jam 09.00 pagi. Vokalis Linkin Park ini diketahui, mempunyai enam orang anak dari dua istri. Selama ini Chester Bennington sangat berjuang untuk lepas dari narkoba dan alkohol.

Chester sangat dekat dengan Chris Cornell yang bunuh diri pada Mei lalu. Dan Chester menunjukkan duka citanya dengan menulis surat untuk mengenang Cris. Meninggal Vokalis Linkin Park ini bertepatan dengan hari ulang tahun Chris yang ke-53 tahun. Saat itu Chester mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Karier Chester sangat begitu luar biasa bersama Linkin Park. Chester, berhasil menghasilkan karya di album Meteora yang dianggap album band alternatif terbaik dalam sejarah musik. Sangat banyak lagunya yang menjadi favorit. Seperti, Faint, In The End, dan Crawling.