Morata Resmi Berseragam Chelsea

Morata Resmi Berseragam Chelsea

Alvaro Morata (int)

Sipayo.com – Alvaro Morata mantan striker Real Madrid kini resmi sudah bermain di Liga Premier Inggris bersama Chelsea untuk 5 musim kedepan.

Manajamen Chelsea secara resmi telah menuntaskan semua proses transfer sang pemain yang dikabarkan dibeli Chelsea dengan harga fantatis 70 juta poundsterling atau setara denga 1,2 trilun rupiah.

Keputusan Morata untuk memilih Chelsea dikabarkan karena keberadaan Antonio Conte yang menjadi pelatih jawara Inggris musim lalu itu.

MOrata memang menjadi target incara pasca manajemen Chelsea gagal mendaratkan Romelu Lukaku ke Chelsea karena kalah bersaing dengan rival mereka Manchester United.

Kepergian Morata memang sudah lama diprediksi seiring sang pemain yang baru berusia 24 tahun ini kerap tak harus bermain dari bangku cadangan karena kalah bersaing dengan striker Prancis Karim Benzema.

Dikabarakan Morata akan segera bergabung dengan teman-teman untuk berlatih di Beijing China yang akan menghadapi Arsenal dalam tur pra musim mereka.

Morata merupakan pemain keempat yang didatangkan Chelseam sebelum klub asuhan Conte tersebut sudah mendapatkan Willy Cabalero, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko.