Pernikahan Putri Jokowi Bakal Digelar di Medan pada November 2017

Pernikahan Putri Jokowi Bakal Digelar di Medan pada November 2017

Foto: Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Sipayo.com – Kabar Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu Putri yang telah bertunangan dengan kekasihnya Bobby Nasution tampaknya bukanlah kabar isapan jempol belaka. (Baca: Mantap! Putri Jokowi Resmi Dilamar Anak Medan)

Pasalnya, panitia resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby juga sudah terbentuk, bahkan beberapa waktu yang lalu telah melakukan audiensi ke Walikota Medan Dzulmi Eldin di rumah dinas Walikota.

Dalam audiensi panitia resepsi pernikahan putri presiden ke Walikota Medan, ketua resepsi Ari Lontung Siregar mengatakan Kahiyang dan Bobby direncanakan akan menggelar pernikahan di Kota Medan. Resepsi pernikahan ini sendiri dijadwalkan berlangsung pada 24-26 November 2017 mendatang.

Terkait rencana pernikahan tersebut, Ari Lontung dan pihaknya melakukan koordinasi dengan Walikota Medan, demi kelancaran pesta pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut.

“Pada prinsipnya kami melakukan kordinasi dengan bapak Walikota untuk penyusunan acara agar dapat memberikan yang terbaik pada acara pernikahan putri bapak presiden jokowi nantinya.”kata Ari Lontung.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, mengatakan siap memberikan yang terbaik demi kelancaran resepsi pernikahan putri presiden jokowi.

“Kita tidak hanya menyediakan tempat saja, tetapi kita juga memastikan kenyamanan lokasi, ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama.” ujar Walikota. (Baca juga: Profil Bobby Nasution, Calon Suami Kahiyang Ayu)