Arus Pendek Listirk, 2 Ruko di Serdang Bedagai Habis di Lalap Api

Arus Pendek Listirk, 2 Ruko di Serdang Bedagai Habis di Lalap Api

Ilustrasi kebakaran  (int)

Sipayo.com – 2 unit rumah toko yang terletak di persimpangan empat desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai, Selasa (1/8) dinihari kemarin habis di lalap dijago merah.

Sebanyak 2 unit pemadam kebakaran di kerahkan ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan api yang kian membesar di ruko yang sehari-hari digunakan untuk menjual pbat-obatan dan pakaian.

Menurut keterangan seorang saksi mata, api pertama kali terlihat dari apotik Maju Jaya yang kemudian menjalar ke ruko sebelah yang sehari-hari menjual aneka pakaian.

Api dengan cepat membesar dan menghabiskan barang barang yang ada diruko karena mudah terbakar. Dibantu warga setempat proses pemadaman akhirnya bisa berlangsung dengan cepat dan lancar. Sementara itu sabg pemillik toko hanya mampu menyelamatkan sebagian barang berharga miliknya.

Menurut Kapolsek Firdaus, AKP Enda Tarigan, dugaan sementara pihak kepolisian api berasal dari arus pendek arus listrik yang terjadi di apotik Maju Jaya. Namun guna penyelidikan lebih lanjut, lokasi kebakaran sudah dipasangi Police line , agar tidak dimasuki warga yang melihat kondisi pasca kebakaran.