Bobotoh dan The Jakmania Damai, Disini Lokasi Deklarasi Damai Rencananya

Bobotoh dan The Jakmania Damai, Disini Lokasi Deklarasi Damai Rencananya

viking dan the jakmania

Sipayo.com – Pasca meninggalnya salah seorang suporter Persib Bandung yang dikeroyok rekannya sesama suporter Persib Bandung karena berusaha melindungi seorang suporter Persija Jakarta kini berbuah sebuah kemungkinan damai 2 kelompok suporter yang selama ini terlibat rivalitas yang cukup panas.

Seruan agar kedua kelompok suporter segera berdamai dan mengakhiri rivalitas diluar batas akhirnya direspon oleh kedua kubu dengan positif. Dikabarkan, tak lama lagi perdamaian antara bobotoh dan the jakmania akan segera dikukuhkan oleh keduanya.

Hal ini disampaikan salah seorang petinggi dari Viking Persib Club, Heruu Joko yang mengatakan suporter dari tiap daerah mendukung rencana tersebut pasca almarhum Bobotoh jadi korban pengeroyokan.

“90 persen komunitas viking semuanya setuju, semua support. Yang pasti anginnya bagus, maka akan diadakan pertemuan,” ungkap Herru.

Menurun Heruu saat ini sedang dipertimbangkan lokasi pertemuan untuk deklarasi damai antara Viking dan The Jakmania. Berdasarkan hasil pertemuan sebelumnya The Jakmania menawarkan monas sebagai tempat deklarasi dan dari Viking menawarkan alun-alun.

Belum ada keputusan final dalam lokasi deklarasi damai ini, pemetaan lokasi di kedua tempat masih dipertimbangkan masing-masing pengurus kelompok kedua suporter.