Dor, Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Dor, Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Ilustrasi Curanmor (int)

Sipayo.com – Satuan Reskrim dari Polrestabes Medan berhasil menangkap seorang spesiali pencuri sepeda motor yang kerap dilakukan dikawasan KOta Medan,

Penangkapan pelaku berawal dari aksi yang dilakukan pelaku saat mencuri sebuah sepeda motor yang ada diparkiran salah satu minimarket di Kota Medan dan terekam dalam kamera CCTV.

Pelaku yang masih berusia 20 tahun ini datang ke lokasi dan langsung menduduki sepeda motor yang menjadi incarannya dan merusak motor korban dengan kunci leter T dan selanjutnya membawa motor korban.

Sementara rekan korban yang juga berada dilokasi sekitar minimarket tersebut bertugas mengawasi situasi. Dalam menjalankan aksinya pelaku juga tampak menggunakan masker dan topi pet agar dia tidak mudah dikenali.

Saat ditangkap oleh petugas Kepolisian, pelaku sempat berusah kabur dan menyerang petugas, sehingga petugas menghadiahi kaki kanan pelaku dengan timah panas.

Menurut Kanit Pidum Polrestabes Medan, AKP Rafles Marpaung, Pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara, dan saat ini petugas juga masih mengejar 2 orang rekan pelaku yang terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor ini.