Edan, Seorang Pria di Batubara Tega Cabuli Adik Iparnya Sendiri

Edan, Seorang Pria di Batubara Tega Cabuli Adik Iparnya Sendiri

Ilustrasi pencabulan (int)

Sipayo.com – Edan, itulah kata yang mungkin tepat untuk seorang pria yang tinggal di Desa Mekar Sari, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu baru yang berinisial JKA ini.

Akibat tidak dapat mengendalikan hawa nafsunyam JKA kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Indra karena tega mencabuli adek iparnya sendiri sebut saja bernama bunga yang masih berusia 15 tahun yang kini tengah mengandung selama 3 bulan.

Peristiwa ini terbongkar berawal dari curhat bunga kepada teman satu sekolahnya yang mengaku sudah tidak pernah darang bulan lagi sejak dicabuli oleh abang iparnya sendiri. Kepada temannya, Bunga mengaku telah dicabuli oleh JKA berulang kali.

Pengakuan bunga ini diselanjutnya disampaikan kepihak keluarganya hingga keluarga bunga melaporkan perbuatan JKA ke Polsek Indapura. Pengaduan keluarga bunga langsung ditanggapi oleh pihak Polsek Indrapura dan langsung mengamankan JKA.

Kapolsek Indrapura, AKP Kusnadi mengatakan akibat dari perbuatannya, JKA akan dijerat dengan dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman pidana selama 10 tahun penjara.