Geger! Inilah Video Detik-detik TKW Rekam Aksi Bejat Majikan yang Memaksa Berhubungan Intim

Geger! Inilah Video Detik-detik TKW Rekam Aksi Bejat Majikan yang Memaksa Berhubungan Intim

Foto: Aksi Bejat Majikan Paksa TKW Berhubungan Intim

Sipayo.com – Aksi kekerasan dan perlakuan tidak senonoh kembali dirasakan oleh  seorang perempuan yang diduga adalah Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri. Kali ini terekam jelas dalam tayangan video berdurasi sekitar 1 menit yang memperlihatkan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya sengaja merekam aksi bejat majikannya yang memaksa melakukan hubungan intim.

Video tersebut beredar di media sosial yang awalnya di rekam oleh pengguna Facebook dengan akun Eris Riswandi. Berdasarkan keterangan yang ditulis Eris, kejadian itu terjadi di Arah Saudi pada 25 Agustus 2017 lalu.

TKW tersebut akhirnya nekat merekam aksi majikannya setelah sebelumnya dia berulangkali dipaksa berhubungan intim. “Ini sudah berulang untuk kesekian kali nya saat majikan wanita tidak ada, namun dia selalu berhasil menolaknya,” tulis Eris.

Dituliskan pula, setelah merekam aksi majikannya itu, TKW tersebut mengirim rekaman itu kepada rekannya yang berada di Filipina.

“Akhirnya oleh teman nya di sebarkan dengan caption “Tolong”. menurut teman nya kejadian ini di Mekah, sementara dia berada di Jedah. kejadian ini berlangsung tanggal 25/08/17. Dan video nya baru di upload beberapa jam yang lalu. Belum ada info alamat lengkap di mana,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut sejumlah netizen mengecam aksi majikan tersebut. Beberapa diantaranya malah mengungkap cerita yang hampir mirip dengan kasus TKW tersebut.