Kepala BNNK Karo Dimutasi, Ini Dia Sosok Penggantinya

Kepala BNNK Karo Dimutasi, Ini Dia Sosok Penggantinya
Foto: Perwakilan Gerakan Karo Tolak Narkoba Bertemu dengan Kepala BNN Beberapa Waktu Lalu

Sipayo.com – Berdasarkan Surat Telegram Badan Narkotika Nasional (BNN) Nomor: ST/44/VIII/2017 tertanggal 7 Agustus 2017, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karo, Luhut Mawardi dimutasikan dalam jabatan baru sebagai penyuluh narkoba Ahli Madya Seksi Dayamas Bidang Pencegahan dan Dayamas BNNP Sumatera Utara.

Sementara itu, AKBP Hepi Karo-Karo yang selama ini dikenal sebagai Perwira Menengah (Pamen) di Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala BNNK Karo menggantikan Luhut Mawardi.

Terkait pergantian kepemimpinan yang terjadi dalam tubuh BNNK Karo, warga masyarakat Karo yang diwawancarai sipayo.com, berharap peredaran narkoba di Kabupaten Karo yang selama ini sudah dalam tahap cukup meresahkan dapat segera diberantas dengan maksimal.

“Semoga dengan pergantian kepemimpinan BNNK Karo dapat membawa perubahan secara positif dalam pemberantasan peredaran narkoba yang selama ini telah cukup meresahkan di daerah ini,” ujar Sembiring, salah satu warga Kabanjahe, Senin (7/8/2017).