Mahasiswa Tewas di Tabrak Mini Bus di Persimpangan Jalan Sudirman Medan

Mahasiswa Tewas di Tabrak Mini Bus di Persimpangan Jalan Sudirman Medan

Ilustrasi tabrakan (int)

Sipayo.com – Ahmad Fauzi seorang mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi swasta di kota medan tewas setelah ditabrak satu unit minibus di persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sudirman Medan.

Kejadian naas ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek melaku dari arah Imam Bonjol menuju jalan SUdirman Medan.

Tepat dipersimpangan kedua jalan tersbut, tiba-tiba satu unit mobil yang dikendarai Hansen Perdana Jamin warga jalan Putri Hijau melaju dari arah Jalan Suprapto dan kemudian langsung menabrak korban dari arah depan.

Ahmad Fauzu kemudian terjatuh dan tewas dilokasi kejadian dengan kondisi luka kepala akibat benturan keras dengan pembatas jalan yang ada ditengah ruas Jalan Sudirman medan.

Tak lama berselang pihak kepolisian tiba dilokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth Medan. Sementara itu sang pengendara mobil minibus dibawa petugas kepolisian untuk digali keterangannya terkait kecelakaan ini.

Kanit Patroli Satlantas Polrestabes Medan, Iptu Tupat Lubis mengatakan untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan bersama dengan pengendara minibus diboyong petugas ke Kantor Satuan Laulintas Polrestabes medan.