Mantap. 28 Orang Tersangka Narkoba diamankan Polres Labuhanbatu dalam Seminggu

Mantap. 28 Orang Tersangka Narkoba diamankan Polres Labuhanbatu dalam Seminggu

Ilustrasi narkoba (int)

Sipayo.com – Semangat pemberantasan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang digelorakan Kapolda Sumatera yang baru Irjen Paulus Waterpauw tampaknya sudah sampai ke Polres Labuhanbatu.

Alhasil, dalam seminggu terakhir Polres Labuhan Batu berhasil mengamankan 28 orang tersangka yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di kabupaten labuhan batu.

Ironis, dari 28 tersangka yang diamankan Polres Labuhanbatu terdapat 4 orang remaja wanita yang bertugas sebagai kurir barang haram tersebut.

Dari tangan para tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 213 gram, 2 Kg Ganja kering, serta sejumlah uang yang diduga hasil dari transaksi jual beli barang haram tersebut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengatakan demi memutus mata rantai, polisi berharap agar pembangunan pendirian pusat rehabilitasi narkoba dipercepat, karena sudah banyak para pengguna narkoba yang diamankan petugas.

“Kepolisian juga berharap dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba, masyarakat dan orang tua harus berperan aktif membantu polisi dengan memberi tahu lokasi peredara narkoba,” ujar Frido.