Mantap! Bajaj Khas Indonesia akan Jadi Salah Satu Karakter dalam Film Cars 3

Mantap! Bajaj Khas Indonesia akan Jadi Salah Satu Karakter dalam Film Cars 3

Foto: Bajaj Jadi Salah Satu Karakter di Film Cars 3

Sipayo.comCars 3 merupakan sebuah film komedi animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Picture. Film ini merupakan skuel dari Cars yang dirilis pada tahun 2006, serta Cars 2 yang dirilis pada tahun 2011. Berdasarkan informasi yang mengemuka, film ini sendiri akan dirilis di Indonesia pada 15 Agustus 2017 mendatang.

Terkait film Cars 3 yang akan dirilis dalam waktu dekat. ada sedikit kabar yang cukup mengejutkan bagi publik Indonesia. Pasalnya, berdasarkan keterangan story artist dalam film ini, yakni Michael Dalay, akan turut menyertakan Bajaj sebagai salah satu karakter dalam film ini.

Tidak hanya Bajaj sebagai kenderaan bermotor yang dikenal khas dari Indonesia, dalam film Cars 3 juga akan mengikutsertakan transportasi publik lainnya, yakni Jeepney dari Filipina dan Tuk Tuk dari Thailand.

Sekilas sinopsis film ini, akan bercerita tentang karir dari Lightning McQueen (Owen Wilson) setelah banyaknya kekalahan dalam balapan yang diterimanya dari pembalap baru sekaligus rival terbarunya, seperti Jackson Strom (Armie Hammer), dan juga ditambah kecelakaan fatal yang dialami, mempertanyakan apakah sang Lightning akan pensiun dari dunia balap seperti mentornya terdahulu, Doc Hudson.

Lightning McQueen yang kini sudah lebih dewasa, juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak lagi menjadi mobil balap seperti dulu. Hal ini pun tertuang dalam film besutan Disney terbaru, Cars 3, yang disutradarai oleh Brian Fee.