Melakukan Perlawanan dan Mencoba Melarikan Diri, Seorang Bandar Narkoba Ditembak Mati

Melakukan Perlawanan dan Mencoba Melarikan Diri, Seorang Bandar Narkoba Ditembak Mati

Foto : Ilustrasi Bandar Narkoba Ditembak

Sipayo.com – Seorang bandar narkoba ditembak mati, karena berusaha melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri, saat akan ditangkap. Tersangka diringkus di jalan Gatot Subroto, Km 12, Sunggal Deli Serdang, bersama tiga orang rekannya, dengan barang bukti 2 Kg sabu-sabu.

Penembakan tersangka T-I, terduga bandar narkoba ini berawal saat Polisi Poda Sumut menghentikan laju sebuah kendaraan jenis minibus, yang diduga membawa narkoba asal Aceh. Dari dalam minibus, polisi lalu meringkus Empat tersangka, salah satunya tersangka T-I yang diduga sebagai bandar narkoba dengan barang bukti 2 Kg narkoba jenis sabu-sabu.

Guna pengembangan lebih lanjut, polisi lalu meminta tersangka T-I menunjukkan siapa pemasok barang haram ini. Namun dalam perjalanan, tersangka terpaksa ditembak polisi, karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan.

Jaringan T-I membeli sabu dari Malaysia dan membawanya masuk ke Indonesia melalui perairan Aceh. Tiga tersangka lainnya masing-masing R-H, A-S dan R-Z, merupakan kaki tangan tersangka T-I, yang berperan sebagai pencari pembeli di Kota Palembang.

Kini polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini guna mencari calon pembeli dan warga Malaysia pemsok barkoba. Sedangkan jenazah T-I, kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.