Mobil Minubus Tabrak Truk Parkir di Asahan, 1 orang TNI Tewas

Mobil Minubus Tabrak Truk Parkir di Asahan, 1 orang TNI Tewas

Ilustrasi Tabrakan (int)

Sipayo.com – Sebuah minibus yang mengangkut 3 ton bahan bakar minyak yang datang dari arah Kota Medan menuju Tanjung Balai, Minggu (20/8) Pagi menabrak sebuah truk. Akibat kejadian ini 1 orang TNI tewas dilokasi kejadian, sementara itu sang supir minibus mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Lantas Polres Asahan, Iptu Rusdi, kecelakaan ini berawal dari sebuah mobil barang yang mengangkut 3 ton bahan bakar dari kota Medan menuju Asahan melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba sebuah bus dari arah berlawanan menyalip dan mengambil jalan mobil barang tersebut. Panik, sopir mobil barang tersebut membanting stir ke kiri dan menabrak truk yang sedang parkir dibahu jalan.

Menabrak truk, Mobil barang tersebut langsung terjepit dibelakang truk tersebut hingga menewaskan seorang anggota TNI yang merupakan penumpang dari mini bus tersebut karena terjepit. Sementara itu, sopir mobil barang mengalami luka ringan dibagian tangan dan perut.

Kini sang sopir ditetapkan sebagai tersangka, karena dinilai lalai saat berkendara. Sementara itu kedua kendaraan diamankan petugas ke Pos Lalu Lintas Asahan sebagai barang bukti.