Mobil Terperosok di Jembatan Sicanang Belawan yang Telah Lama Rusak

Mobil Terperosok di Jembatan Sicanang Belawan yang Telah Lama Rusak

Foto: Kondisi Jembatan Sicanang Belawan

Sipayo.com – Telah terjadi kecelakaan mobil berwarna hitam dengan nomor Polisi BK 90 DB pada hari Selasa (1/7/2017) siang terperosok masuk ke dalam lubang pada saat melintas di jembatan jalan Sicanang Belawan, beruntung tidak ada korban jiwa kecelakaan dalam musibah ini.

Begitu mobil terperosok di jembatan jalan Sicanang yang rusak parah, para pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda 2, beramai-ramai untuk melakukan evakuasi dengan cara mendorong mobil tersebut dari lobang di jalan Titi Sicanang tersebut.

Warga Sicanang mengatakan, jalan jembatan Sicanang Belawan sudah lama mengalami kerusakan namun sampai sekarang ini belum ada bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki jalan jembatan Sicanang.

Jalan di jembatan Sicanang rusak diakibatkan banyaknya sejumlah truk-truk yang melintas melebihi kapasitas muatan, sehingga jalan di jembatan Sicanang mengalami rusak parah.

Warga Sicanang Belawan sangat khawatir, apabila jembatan ambruk akan terputusnya arus Transportasi dari kelurahan Sicanang Belawan sampai ke Kota Medan.

Adanya pemilik pabrik di kelurahan Sicanang Belawan sehingga mereka terpaksa memasang Plat Baja di jembatan yang rusak agar truk-truk pengangkut barang dapat melintas di jembatan yang rusak tersebut.

Warga Sicanang Belawan berharap pemerintah Provinsi Sumatera Utara, maupun pemerintah Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan di jembatan tersebut agar para pengendara roda 2 dan roda 4 maupun kendaraan yang bermuatan berat yang melintas tidak terjadi kecelakaan.