Pemkab Karo Laksanakan Gladi Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Pemkab Karo Laksanakan Gladi Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-72

Foto: Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Kabupaten Karo

Sipayo.com – Pemerintah Kabupaten Karo melakukan persiapan untuk pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang tahun ini mencapai 72 tahun.

Untuk mengetahui kesiapan panitia pelaksana HUT RI ke-72 di Kabupaten Karo, Wakil Bupati dan Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Karo mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melaksanakan Gladi Upacara dalam menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati juga, Cory Sriwati Br Sebayang meminta seluruh panitia agar bekerja secara sungguh-sungguh demi terselenggaranya perayaan HUT RI yang tahun ini akan dipusatkan di Lapangan Bola Samura Kabanjahe.

“Kami ingin mengetahui sejauhmana persiapan panitia dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI yang diselenggarakan tahun ini,” ucap Cory Sebayang.

Wakil Bupati juga meminta seluruh panitia intens membangun komunikasi dengan jajaran Kecamatan dan Kepala Desa agar pelaksanaan perayaan setahun sekali ini bisa semarak hingga ke kecamatan dan di tingkat desa.

“bangun dan jalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat juga bisa berpartisipasi secara aktif dalam perayaan hari kemerdekaan ini,” ucap Wakil Bupati.

Pada kesempatan terlihat seluruh Panitia dan pendukung kegiatan melaksanakan Gladi dengan sungguh-sungguh demi menyemarakkan Peringatan HUT RI ke 72. Paskibraka Kabupaten Karo Juga tampil dengan baik diikuti para kepala SKPD yang juga ikut ambil bagian.