Petugas Gabungan Razia Pekat di Tanjung Balai, 13 Wanita Penghibur dan 1 Pasangan Mesum diamankan

Petugas Gabungan Razia Pekat di Tanjung Balai, 13 Wanita Penghibur dan 1 Pasangan Mesum diamankan

Ilustrasi pasangan mesum (int)

Sipayo.com – Petugas gabungan dari Dinas Sosial, Satpol PP, Polisi, dan TNI Minggu (20/8) melakukan razia penyakit masyarakat di daerah Tanjung Balai.

Alhasil petugas berhasil mengamankan sepasang muda-mudi yang sedang asyik berpacaran disebuah penginapan dan mencoba kabur dari semak-semak saat mengetahui kedatangan petugas gabungan.

Aparat terus melakukan pemeriksaan penginapan yang ada di Jalan Jendral Sudirman, karena dilokasi ini diduga menjadi lokasi perbuatan mesum pasangan yang bukan suami istri dan muda-mudinya yang belum menikah.

Dalam operasi kali ini petugas berhasil menjaring 13 wanita malam yang diduga bekerja sebagai wanita penghibur dari berbagai penginapan. Seorang wanita bahkan menangis saat didata karena takut akan direhabilitasi.

Kabid Rehsos Dinsos Pemprov Sumut, Afensus Girsang mengatakan razia yang dilakukan petugas untuk mencegah maraknya praktek prostitusi di Kota Tanjung Balai yang dilakukan para muda-mudi atau pasangan bukan suami istri di berbagai penginapan di Kota Tanjung Balai.