PickUp Vs Truk di Jalinsum, 3 Orang Luka-Luka

PickUp Vs Truk di Jalinsum, 3 Orang Luka-Luka

ilustrasi tabrakan (int)

Sipayo.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara yang kali ini melibatkan sebuah pick up dan truk.

Kecelakaan ini bermula ketika mobil pickup yang dikemudikan oleh Jandri Sinaga warga Dolok Masihol datang dari arah kisaran menuju Kota Medan. Saat melintasi di jalan tekongan ganda, di desa Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Mobil yang dikemudikan Jandri Sinaga tiba-tiba oleng dan hilang keseimbangan.

Mobil Pickup yang dikemudikan Jandri kemudian menabrak truk box yang dikemudian Budi warga Pakam Raya yang datang dari arah berlawanan. Truk box yang ditabrak kehilangan keseimbangan lalu terguling hingga ke tepi jalan badan jalan lintas sumatera, sedangkan mobil pickup yang membawa keranjang tersebut melintang ditengah jalan.

Akibat kecelakaan ini, sang supir truk Jandri Sinaga kritis karena mengalami luka yang cukup parah. Sementara itu korban lainnya kernet truk selamat Riadi dan Kernet Pickup Ricky hanya mengalami luka ringan sementara Budi selamat dari kejadian ini.

Lokasi di tekongan ganda di desa Tanjung Kasau ini memang sangat rawan kecelakaan lalu lintas. Dalam sebulan terakhir sudah terjadi 6 kali terjadi kecelakaan lalu lintas yang telah menelan korban jiwa dan luka-luka.