Seorang Kuli Bangunan Merangkap Pengedar Sabu Diringkus Polsek Percut Sei Tuan

Seorang Kuli Bangunan Merangkap Pengedar Sabu Diringkus Polsek Percut Sei Tuan

Foto: Ilustrasi Bandar Sabu Ditangkap Polisi

Sipayo.com – Lima bungkus paket sabu, berikut timbangan elektrik, diamankan petugas Kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan, dari seorang tersangka pengedar sabu. Pemilik barang haram ini diamankan Polisi, saat berada di rumahnya di jalan Pasar 111, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Menurut penyidik Kepolisian, tersangka ditangkap saat berada di rumahnya, tepatnya di Jalan Pasar 111 Datuk Kabu, Gang Sutan, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Selain berhasil menangkap tersangka, petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa 5 bungkus paket kecil narkoba jenis sabu-sabu berikut 1 unit timbangan elektrik, dan puluhan plastik kosong pembungkus sabu.

Tersangka ditangkap setelah Polisi mengaku menerima laporan warga, yang resah dengan keberadaan tersangka yang kerap mengedarkan narkoba di kawasan pemukiman warga.

Menurut tersangka, setiap harinya dirinya bisa mendapatkan untung hingga mencapai Rp300 ribu, setiap melakukan penjualan satu gram sabu-sabu, sementara untuk mengelabui petugas, sehari-harinya tersangka berprofesi sebagai kuli bangunan.

Akibat perbuatannya, tersangka kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Percut Sei Tuan dan dijerat dengan Pasal Undang-Undang Narkotika dengan ancaman pidana 4 tahun hingga 12 tahun penjara.