Usai Diperiksa KPK, Elza Syarif Sebut Ada Tersangka Baru Proyek e-KTP

Usai Diperiksa KPK, Elza Syarif Sebut Ada Tersangka Baru Proyek e-KTP

Ilustrasi korupsi e-KTP (int)

Sipayo.com – Pengacara kondang elza Syarif Jumat (11/8) mendatangi kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus korupsi proyek e-KTP. Elza Syarief dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi untuk tersangka proyek e-KTP Markus Nari yang merupakan mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 pada saat proyek e-KTP ini dibahas.

Menurut Elza Syarif dalam pemeriksaan kali ini dia tanyai seputaran fakta yang sama dengan pemeriksaan sebelumnya untuk kasus proyek e-KTP ini.

Elza Syarif juga menegaskan tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan tersangka baru kasus proyek e-KTP Markus Nari.

“Tapi yang jelas saya enggak kenal dan enggak pernah ketemu dengan Pak Markus Nari.” Kata Eza saat di gedung KPK, Jumat (11/8).

Tak hanya itu, saat disinggung awak media apakah ada tersangka baru dalam kasus korupsi proyek e-KTP ini kedepannya, sang pengacara yang kerapa menjadi kuasa hukum pesohor di negeri ini membenarkan hal tersebut.

“Ada, pokoknya tetap e-KTP. Iya (nama tersangka baru) DPR,” ujarnya.

Elza juga menambahkan dia akan kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi di KPK terkait kasus proyek e-KTP ini pada Jumat pekan depan.