Video Joget Sambil Sawer Wanita Cantik ke Dalam Celana Beredar, Begini Penjelasan Hotman Paris

Video Joget Sambil Sawer Wanita Cantik ke Dalam Celana Beredar, Begini Penjelasan Hotman Paris

Foto: Hotman Paris Joget dan Saweran

Sipayo.com – Video pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ramai beredar di media sosial dalam kurun beberapa hari terakhir. Dalam rekaman video tersebut, pengacara kondang asal Sumatera Utara itu terlihat tengah berjoget-joget bersama sejumlah wanita cantik.

Tidak hanya sampai disitu, pengacara sukses yang dikenal sebagai ‘celebrity lawyer’ ini juga tampak menikmati lantunan lagu ‘cinta satu malam’ yang dinyanyikan salah satu penyanyi.

Pada kesempatan itu, tampak pula dalam video, Hotman Paris melakukan ‘saweran’ kepada sejumlah wanita yang berjoget. Beberapa uang ada diberikan dengan cara diselipkan di dada.

Malah ada juga uang (maaf) diselipkan ke dalam celana bagian depan seorang wanita. Namun demikian, semua yang hadir di tempat itu tampak happy, tertawa-tawa, dan berjoget secara beramai-ramai.

Menanggapi video yang kini tengah menjadi perbincangan hangat tersebut, Hotman Paris telah membenarkan perihal video tersebut. Hotman Paris mengatakan bahwa apa yang terlihat di dalam tayangan video hanya sebagai lucu-lucuan saja.

“Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang disitu banyak orang. Lucu-lucuan saja,” ujar Hotman Paris, Sabtu (26/8/2017).

Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan. Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah ‘berusia’ datang.

“Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone,” ujar Hotman Paris lagi.

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan.

“Nggak ada yang buka baju, buka bh juga nggak ada. Banyak orang tua juga tamu undangannya, banyak orang juga kok di situ,” ujar Hotman Paris lebih lanjut.