Waduh!!! Dilarang Joged, Caisar Pilih Ceraikan Istrinya

Waduh!!! Dilarang Joged, Caisar Pilih Ceraikan Istrinya

Caisar dan Indadari  (int)

Sipayo.com – Beberapa tahun yang lalu Caisar Aditya atau yang kerap dikenal dengan nama Caisar YKS dulu terkenal dengan jogetnya di salah satu acara di salah satu stasiun TV nasional.

Setelah menikahi istri Indadari, Caisar pun sempat memilih untuk mundur dari dunia hiburan dan tidak berjoget lagi. Bahkan Caisar juga sempat merubah total penampillannya dengan tampil lebih religius serta menumbuhkan janggutnya.

Lama tak terdengar, Caisar kembali menjadi buah bibir di media nasional karena memutuskan kembali berjoged diacara Pesbuker. Keputusan Caisar untuk kembali berjoged tentunya menuai pro dan kontra dari berbagai pihak, termasuk dengan dari istrinya sendiri Indadari yang menentang keputusan Caisar untuk kembali berjoged.

Ternyata dilarang berjoged oleh Indadari membuat Caisar memilih untuk menceraikan istrinya tersebut. Indadari pun menkonfirmasi bahwa dia dengan Caisar sudah resmi bercerai sejak pertama kali Caisar memilih untuk kembali ke panggung hiburan dengan berjoget.

Indadari mengatakan bahwa dia tidak ingin mengakhiri rumah tangga mereka, tapi Caisar tampaknya lebih memilih menceraikan istrinya tersebut dan kembali di dunia hiburan.

“Perceraian ini Bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya. Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata mas. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja,” ujar Indadari.