Wanita Bandar Ekstasi Diamankan BNN Sumut, Puluhan Ribu Pil Ekstasi Diamankan

Wanita Bandar Ekstasi Diamankan BNN Sumut, Puluhan Ribu Pil Ekstasi Diamankan

Ilustrasi ekstasi (int)

Sipayo.com – Jaringan bandar narkoba di kota Medan kembali berhasil diungkap oleh Badan Nasional Narkotika Provinsi Sumut. Wanita bernama Lenny warga Kota Pematang Siantar berhasil diamankan petugas BNN di areal Parkir Mall Center Point di Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Medan, Rabu (2/8).

Melalui konferensi pers yang digelar, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Andi Loedianto Jumat (4/8) menyampaikan berdasarkan hasil pemeriksaan diketahu, untuk mengedarkan ekstasi pelaku dikendalikan oleh mantan suaminya yang merupakan terpidana kasus narkoba dan saat ini sedang menjalani hukuman di Tanjung Gusta.

BNN berhasil menyita puluhan ribu pil ekstasi yang berdasarkan pengakuan pelaku barang haram tersebut diperolehnya dari seorang yang berinisal S warga Aceh.

Andi juga menambahkan pelaku sudah dua kali berhasil menjual ekstasi dalam jumlah besar atas perintah mantan suaminya.

Dalam penangkapan kali ini sebelum tersangka mendapatkan 30.000 pil ekstasi dari S yang 13.000 pil sudah berhasil dijualnya.

“Pelaku merupakan pemain lama dalam bisnis narkoba. Dia Residivis kasus kepemilikan 3 gram sabu. Sebelumnya dikurung 3 tahun penjara di Lapas Siantar, baru keluar 3 bulan lalau setelah menjalani hukuman selama setahun,” ungkap Andi.