DPO Pemerkosaan Dan Pembunuhan Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

DPO Pemerkosaan Dan Pembunuhan Anak Dibawah Umur Ditangkap Polisi

Foto: Ilustrai Pemerkosaan Anak Dibawah Umur

Sipayo.com – Seorang pria terduga kasus pembunuhan sadis terhadap seorang anak di bawah umur, di Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, ahirnya berhasil ditangkap satuan Reskrim Polres Nias, di Pekan Baru, Riau.

Kasus pembunuhan bocah perempuan berumur 7 Tahun, di Desa Sifaroasi, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, ahirnya menemukan titik terang. Kasus pembunuhan yang terjadi pada Bulan Mei 2017 lalu, sempat membuat kedua orang tua korban terpukul, pasalnya anak mereka yang masih berusia 7 Tahun, diduga telah diperkosa sebelum dihabisi nyawanya.

Korban, sebut aja namanya Bunga, di temukan keluarganya tewas, setelah beberapa hari hilang, saat pulang dari sekolahnya. Kondisi korban saat ditemukan, sudah terkubur dalam kubang lumpur, dengan beberapa luka bekas kekerasan di tubuhnya.

Salah seorang warga setempat, sempat dicurigau sebagai pelaku ditemukan. Namun pria tersebut keburu kabur dari kampungnya, dan masuk dalam DPO Polres Nias. Satuan Reskrim Polres Nias, ahirnya berhasil menangkap pelaku dari tempat persembunyiannya, di sebuah perkebunan, di daerah Pekan Baru, Riau.

Terduga pelaku langsung dibonyong dengan Kapal Laut dari Sibolga ke Pulau Nias, untuk dibawa ke Polres Nias.