Fox Sport Sebut Egy Maulana Bakal Bermain di Espanyol?, Berikut Videonya

Fox Sport Sebut Egy Maulana Bakal Bermain di Espanyol?, Berikut Videonya

Video Fox sport sebut Egy pemain Espanyol (twitter @foxsports)

Sipayo.com – Pemain muda bertalenta milik Indonesia yang bersinar saat membela Timnas U-19 Egy Maulana Vikri dikabarkan oleh salah satu media olahraga terkemuka di dunia Fox Sport akan menjadi pemain Espanyol dalam waktu dekat.

Dalam semua video singkat, Fox sports channel asia menyebut pemain timnas yang masih berusia 17 tahun ini adalah pemain Espanyol. Tak hanya itu, Fox Sport Asia juga menyebut pemain yang berjuluk si kelok 9 ini juga disebut sebagai bintang besar asal Asean.

Namun belakangan, Fox sport Asia mengklarifikasi setelah sempat menyebut Egy sebagai pemain Espanyol. Mereka menyebutkan bahwa pemain asal kota Medan ini belum terikat kontrak dengan klub profesional manapun.

Egy sendiri memang sempat bertanding melawan Espanyol B beberapa waktu lalu dan berhasil mencetak 2 gol ke gawang Espanyol, walaupun Indonesia kalah dengan skor 4-2.

Namun penampilan ciamik dari Egy mendapatkan pujian dari dari pelatih Espanyol B David Gallego yang menyebutkan pemain yang masih berusia 17 tahun ini luar biasa dan merupakan striker sayap yang berpotensi menjadi bintang.