Gatot Nurmantyo Bertemu dengan Prabowo dan Sejumlah Mantan Petinggi TNI di Cilangkap, Ada Apa?

Gatot Nurmantyo Bertemu dengan Prabowo dan Sejumlah Mantan Petinggi TNI di Cilangkap, Ada Apa?

Foto: Jenderal Gatot Nurmantyo Bertemu dengan Sejumlah Mantan Petinggi TNI

Sipayo.com – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengundang sejumlah mantan petinggi Tentara Nasional Indonesia di Mabes TNI Cilangkap, Jumat (22/09/2017). Dalam pertemuan tersebut hadir sejumlah mantan petinggi TNI, diantaranya Prabowo Subianto, Try Sutrisno, Wiranto, dan Sutiyoso. Ada apa?

Ternyata pertemuan tersebut merupakan acara reuni dan silaturahmi yang dimaksudkan Panglima TNI sebagai sarana mendapatkan masukan dan juga saran dari para purnawirawan demi kemajuan organisasi, mengingat tidak lama lagi Jenderal Gatot akan memasuki masa pensiun.

“Pada hari ini, kurang lebih 6 bulan dari berakhirnya masa dinas aktif saya sebagai Panglima TNI, saya ingin mendengar saran dan masukan dari bapak-bapak sekalian, sebagai pedoman dalam menyelesaikan tugas di TNI,” kata Gatot Nurmantyo.

Selanjutnya, Gatot juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan sebagai arahan kepada para generasi penerus TNI yang hadir dalam pertemuan tersebut, dimana pertemuan mengambil tema ‘Melalui silaturahmi, kita lakukan solidaritas keluarga besar TNI’.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, para purnawirawan Jenderal bintang empat duduk satu meja bersama Panglima TNI. Sementara para purnawirawan jendral bintang tiga, seperti Prabowo dan Wiranto, terlihat pula duduk satu meja.