Hindari Pemotor Yang Ugal-Ugalan, Truk Pengangkut Kuini Terguling di Madina

Hindari Pemotor Yang Ugal-Ugalan, Truk Pengangkut Kuini Terguling di Madina

Foto: Ilustrasi truk Terguling

Sipayo.com – Sebuah truk bermuatan buah kuini terguling dan menabrak tembok pembatas jalan di jalur lintas sumatera, Mandailing Natal, minggu petang. Sang sopir tak dapat mengendalikan kemudi, setelah berusaha menghindari sepeda motor yang datang ugal-ugalan.

Truk bermutan 5 kuintal buah kuini ini ringsek berat setelah terguling dan menabrak tembok pembatas jalan, di Jalur Lintas Sumatera Medan-Padang, Mandailing Natal, tepatnya di Desa Saba Purba, minggu petang.

Sang sopir, Fahrul Rozi, tak dapat mengendalikan kemudi, setelah berusaha menghindari sepeda motor yang datang ugal-ugalan, dari arah berlawanan

Menurut sopir truk, ia berusaha membanting kemudi, namun naas truk oleng dan langsung terguling, hingga menabrak tembok pembatas jalan. Akibat kecelakaan tunggal ini, sang sopir hanya mengalami luka ringan di bagian wajah.

Polisi yang datang ke lokasi langsung memeriksa kondisi truk yang ringsek. Sementara buah kuini yang diangkut dari Padang menuju Medan ini, sebagian tercecer dari dalam bak truk.