IMKA AMIK MBP Akan Gelar Gendang Guro-guro Aron

IMKA AMIK MBP Akan Gelar Gendang Guro-guro Aron

Foto: IMKA AMIK MBP

Sipayo.com – Dengan tujuan agar mahasiswa Karo, khususnya anggota Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) AMIK MBP dapat menjaga dan melestarikan budaya Karo, maka untuk mewujudkan tujuan tersebut IMKA AMIK MBP akan menggelar Gendang Guro-guro Aron, pada Sabtu (23/9/2017) mulai pukul 19.00 WIB di Jambur Tamsaka, Simpang Selayang – Medan.

Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh perkolong-kolong Lukas Sembiring yang berpasangan dengan Sabarina Br Surbakti. Selain itu, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Pop Karo sebagai bintang tamu, yakni Maharani Br Tarigan.

“Kepada masyarakat Karo, mari secara bersama-sama kita senantiasa melestarikan budaya Karo, khusus dibidang seni, yakni gendang guro-guro aron,” ujar Ketua IMKA AMIK MBP Andelta Sembiring Kembaren.

Selanjutnya, Ketua Panitia Gendang Guro-guro Aron, Ekel Tarigan juga turut mengundang seluruh masyarakat, khususnya kalangan mahasiswa Karo untuk secara bersama-sama turut hadir dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kami mengundang seluruh masyarakat dan khususnya teman-teman mahasiswa Karo untuk secara bersama-sama turut ikut mensukseskan Gendang Guro-guro Aron IMKA AMIK MBP,” ujar Ekel Tarigan.