Ini Transkrip Rekaman Panglima TNI Soal Ada 5 Ribu Senjata Masuk Secara Ilegal

Ini Transkrip Rekaman Panglima TNI Soal Ada 5 Ribu Senjata Masuk Secara Ilegal

Foto: Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Sipayo.com – Ungkapan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait adanya institusi tidak resmi yang berencana mendatangkan 5 ribu pucuk senjata api ilegal ke Indonesia kini telah menjadi heboh mencari pembicaraan ditengah-tengah masyarakat.

Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengungkapkan pernyataan tersebut saat pertemuan silaturahmi Panglima TNI bersama para Purnawirawaan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2017) kemarin.

Kini potongan transkrip rekaman pernyataan Panglima TNI Gatot Nurmantyo pun sudah beredar luas di media sosial. Dalam rekaman audio tersebut, Panglima TNI mengungkapkan nama presiden turut dicatut agar dapat mengimpor senjata ilegal tersebut.

“Memakai nama Presiden, seolah-olah itu dari Presiden yang berbuat, padahal saya yakin itu bukan Presiden. Informasi yang saya dapat kalau tidak A1 tidak akan saya sampaikan disini,” tegasnya.

Ini rekaman transkrip rekaman pernyataan Panglima TNI Sebut Akan ada 5 Ribu Senjata Masuk Secara Ilegal. Rekaman video ini sudah beredar melalui situs berbagi video Youtube: