Kalahkan Pasangan Jepang, Kevin/Markus Juara Jepang Terbuka 2017

Kalahkan Pasangan Jepang, Kevin/Markus Juara Jepang Terbuka 2017

Kevin/Markus (int)

Sipayo.com – Pasangan ganda putra terbaik milik Indonesia, Kevin Sanjaya/ Markus Gideon akhir kembali meraih juara dalam ajang super series setelah sebelumnya sempat gagal di 3 ajang super series.

Kepastian juara pasangan yang pernah menjadi pasangan nomor 1 dunia ini setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra tuan rumah Takuto Inoue/Yuki Kaneko dengan 2 set langsung 21-12 dan 21-15. Hebatnya lagi kemenangan Kevin/Markus berhasil didapatkan dalam tempo 30 menit saja.

Kepada media, Markus mengaku tidak menyangka bakal menang dengan relatif mudah, apalagi pasangan mereka lawan adalah ganda tuan rumah.

“Saya tidak menyangka menang mudah. Saya pikir akan ramai. Karena kemarin-kemarin mereka mainnya bagus dan safe, defendnya juga nggak gampang mati. Mungkin mereka juga agak nervous, jadi agak terburu-buru,” ujar Markus.

Kemenangan di ajang Jepang Terbuka ini melengkapi koleksi juara pasangan ganda putra Indonesia ini menjadi 4 gelar sepanjang tahun 2017 ini. Sebelumnya pasangan ini sudah mengoleksi gelar All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka.