Kedatangan Kloter Dua Jamaah Haji Tebing Tinggi Molor 4 Jam

Kedatangan Kloter Dua Jamaah Haji Tebing Tinggi Molor 4 Jam

Foto: Ilustrasi Jamaah Haji Tiba di Indonesia

Sipayo.com – Kedatangan Jamaah Haji asal Kota Tebing Tinggi, sekitar empat jam, telat tiba di Kota Tebing Tinggi dari jadwal semula. Selain itu, dari 106 Jamaah Haji yang berangkat, kembali hanya 104, karena dua orang meninggal dunia.

Saat bus rombongan haji tiba, di depan Masjid Raya Kota Tebing Tinggi, ratusan keluarga Jamaah Haji langsung menyerbu hingga petugas kewalahan. Isak tangis dan peluk bahagia terlihat antara Jamaah Haji dan keluarga, karena mereka bisa berkumpul kembali.

Jamaah Haji asal Kota Tebing Tinggi yang tergabung dalam kloter dua embarkasi Kuala Namu, tiba di Kota Tebing TInggi, Jumat (9/9/2017) sekitar pukul 9.00 WIB atau telat empat jam karena sebelumnya dijadwalkan tiba di Kota Tebing TInggi pukul 5.00 WIB.

Salah seorang Jamaah Haji, Emil Sopyan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Indonesia, atas banyaknya kemudahan yang dibuat kepada para Jamaah Haji.

Jemaah Haji Kota Tebing Tinggi, yang diberangkatkan berjumlah 106 orang, namun yang kembali hanya 104 orang, dua diantaranya yakni Agus Salim Siregar (64) dan Marripah (60) meninggal pada saat proses menunaikan haji.