Kejari Deliserdang Lakukan Pemusnahan Narkoba Dan Mesin Judi

Kejari Deliserdang Lakukan Pemusnahan Narkoba Dan Mesin Judi

Foto: Ilustrasi Pemusnahan Narkoba

Sipayo.com – Ratusan gram sabu, ganja dan beberapa unit mesin judi, dimusnahkan oleh Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli Kota Medan. Pemusnahan ini dilakukan setelah barang-barang haram ini dinilai telah memiliki kekuatan hukum tetap melalalui proses peradilan.

Pemusnahan ratusan narkotika dihalaman Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang dilabuhan deli ini, terdiri dari 107,62 gram jenis sabu, 512,74 gram daun ganja kering dan 18 unit peti mesin didong, dengan total 152 perkara yang sudah berkuatan hukum.

107,62 gram sabu dimusnahkan dengan cara diblender kemudian dibuang kedalam saluran drainase. Sedangkan 512,74 gram daun gaja kering serta 18 unit peti dan mesin didong dimusnahkan dengan cara dibakar.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli, olan Lauren Pasaribu mengatakan, seluruh barang bukti yang dimusnahkan hasil tangkapan aparat kepolisian yang berada diwilayah hukum Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Labuhan Deli.

Sedangkan ke 50 orang pelaku dari 152 perkara yang berhasil diamankan sejak tahun 2016 dan 2017 diamankan di dirutan Labuhan Deli.