Kunjungi Anak di Lapas Binjai, Seorang Ibu Ketangkap Bawa Narkoba

Kunjungi Anak di Lapas Binjai, Seorang Ibu Ketangkap Bawa Narkoba

Foto: Ilustrasi Penangkapan Narkoba

Sipayo.com – Berdalih mengunjungi anaknya dilembaga pemasyarakatan, seorang wanita diamankan petugas sipil karena berupaya menyelundupkan narkoba jenis sabu-sabu kedalam lapas kota binjai. Guna mengelabui petugas, pelaku menyembunyikan barang haram ini didalam sedotan, dan menyelipkannya didalam kemasan pasta gigi atau odol.

seorang wanita pengunjung lapas Kota Binjai, hanya tampak pasrah, saat menjalani pemeriksaan diruangan khusus lapas Binjai, tersangka ES, awalnya memeinta izin petugas untuk bisa masuk kedalam lapas, mengantarkan beberapa keperluan sehari–hari anaknya, RI yang sedang menjalani hukuman.

Namun sat petugas sipil melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan wanita yang sudah berusia 50 tahun ini, petugas menemukan narkoba jenis sabu-sabu, dengan menyembunyikannya menggunakan sedotan, dan diselipkan didalam kemasan pasta gigi atau odol.

Sementara keluarga tersangka ES, mengaku hanya menjadi korban jebakan, seseorang yang menitipkan barang bawaan ke dalam lapas. sayangnya, tersangka ES, mengaku tidak mengenali orang yang menitipkan barang bawaannya ini.

Tersangka selanjutnya akan di serahkan kepada pihak kepolisian, guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara terpidana RY, anak tersangka juga terus menjalani pemeriksaan, terkait barang bawaan ibunya kedalam lapas.